Home / Topik Utama / Sivitas Akademika UKPM Gelar Bakti Sosial dan Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-17 Yamikap

Sivitas Akademika UKPM Gelar Bakti Sosial dan Jalan Sehat Meriahkan HUT ke-17 Yamikap

1a

Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Yayasan Mitra Karya Persada, Sivitas Akademika Universitas Karya Persada Muna (UKPM) menggelar kegiatan bakti sosial dan jalan sehat pada Jumat, 6 September 2024. Kegiatan berlangsung meriah dengan partisipasi dari seluruh sivitas akadmeika UKPM.

Acara dimulai pukul 07.30 WITA, dengan rute jalan sehat yang mengambil start di Anjungan Dayung Raha. Peserta kemudian melintasi Jl. Tengri, Jl. Lumba-lumba, Pasar Laino, Jl. By Pass Raha, dan kembali finis di Anjungan Dayung Raha. Kegiatan ini diikuti oleh 800 peserta, terdiri dari mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan UKPM.

(Pelepasan Peserta Jalan Santau oleh Rektor UKPM Prof. Dr. Ir. Usman Rianse, M.S.)

Rangkaian kegiatan juga diisi dengan aksi bakti sosial di Pasar Laino. Sivitas akademika bersama-sama membersihkan area pasar dan sekitarnya, menunjukkan kepedulian mereka terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Mitra Karya Persada, Jiranalbert Suharta, S.Farm., Ketua Dewan Pembina Yayasan, Albert, S.E., S.Kep., NS., M.M.Kes., serta Rektor UKPM, Prof. Dr. Ir. Usman Rianse, M.S. Mereka menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta dan panitia yang telah menyukseskan acara ini.

(Turut memeriahkan Jalan Santai Ketua Yayasan Jiranalbert Suharta, S.Farm., dan Ketua Dewan Pembina Yayasan, Albert, S.E., S.Kep., NS., M.M.Kes)

Acara berakhir dengan sukses pada pukul 11.00 WITA. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan HUT yayasan, tetapi juga sebagai sarana mempererat kebersamaan dan meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan sivitas akademika UKPM.

Posted in